Code Lyoko Wiki
Advertisement

Penyintesis Suara dan Program Telepon adalah sekumpulan program yang diinstal pada Superkomputer. Program telepon relatif sering digunakan. Ini digunakan hampir setiap kali operator Antarmuka Pabrik (biasanya Jeremie atau Aelita) memanggil seseorang. Ketika pengguna dengan profil mengakses superkomputer, Kartu ID Lyoko mereka ditampilkan di sebelah jendela program. Jika orang tak dikenal dipanggil, program hanya akan menampilkan kartu default. Penyintesis suara juga disertakan dalam program ini, sehingga suara yang berbeda dapat dikeluarkan dari ujung lain jika diperlukan. Tidak diketahui siapa yang menulisnya.

Tampilan program berubah di pertengahan musim kedua, dari tampilan lana dengan wajah Prajurit Lyoko dan emulator ponsel dengan karakter Matriks yang jatuh ke antarmuka baru dengan emulator ponsel dan kartu ID Lyoko. Berdasarkan nomor telepon yang ditampilkan di jendela program, Anda dapat melihat bahwa kode area Perancis adalah 33

Penyintesis Ucapan adalah program yang diintegrasikan ke dalam program telepon. Hal ini memungkinkan pengguna untuk meniru suara yang diprogram. Ini pertama kali muncul di Hari Kasih Sayang sebagai peniruan Pak Delmas. Program ini digunakan pada beberapa kesempatan lain, termasuk dalam "Heran Sekaligus Kagum" di mana ayah William, James Dunbar, ditiru karena dia tidak masuk sekolah.

Advertisement